Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Tuesday, May 5, 2015

Obat Mimisan Pada Anak - Mimisan merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja termasuk juga anak-anak. Kebanyakan para ibu sering merasakan panik ketika anak menderita memisan, karena hidung anak mengeluarkan darah. Untuk itu di sini kita akan membahas tentang pengobatan mimisan pada anak secara alami tanpa efek samping.


Mimisan atau istilah kedokterannya epistaksis adalah pendarahan yang terjadi dari hidung dan bisa terjadi kepada siapa saja baik anak-anak maupun dewasa dan biasanya mimisan terjadi secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya. Menurut para ahli kesehatan sebagian besar mimisan akan berhenti dengan sendirinya  namun perlu dengan segera dilakukan penanganan agar tidak terjadi nya komplikasi yang berat, hanya sebagian kecil saja yang diperlukan penanganan khusus.

Ada beberapa penyebab mimisan pada anak, diantaranya :

Selaput Lendir dan pembuluh darah tipis          
Mimisan pada anak terjadi karena selaput lendir dan pembuluh darah anak masih tipis dan sensitif, sehingga saat ada faktor pencetus seperti trauma ringan (mengorek hidung, jatuh, terpukul), udara dingin atau panas terik yang menyebabkan selaput lendir hidung menjadi kering, keras atau retak, maka darah langsung mengucur keluar. Biasanya mimisan terjadi spontan, ringan dan mudah berhenti.

Alergi
Anak usia di bawah 5 tahun cenderung lebih mudah mengalami alergi yang ditandai dengan bersin-bersin, sering flu/ pilek yang terkadang disertai batuk berdahak dan napas berbau. Bersin dan flu dapat mengakibatkan mimisan. Untuk mengurangi terjadinya mimisan maka perlu dicari penyebab timbulnya alergi untuk dihindari.

Infeksi
Mimisan dapat terjadi karena ada infeksi, terutama di daerah hidung, misalnya infeksi sinus yang mengakibatkan pembuluh darah melebar. Umumnya, darah akan keluar dari hidung, tetapi terkadang darah tidak keluar dari hidung, melainkan tertelan ke tenggorokan.

Penyebab lainnya
Mimisan bisa terjadi pada pengguna spray hidung untuk mengatasi pilek alergi & pilek non alergi. Juga terjadi pada mereka yg menghirup zat kimia tertentu seperti Amonia, pada pemakai kokain dan pada penderita common cold.

Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Mimisan Pada Anak

Salah satu cara mengatasi mimisan pada anak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang unggulan karena memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain itu juga jelly gamat gold G merupakan suplemen bagi ibu hamil dan menyusui.

Dari hasil berbagai penelitian teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin dan vitamin. Tidak hanya itu saja ada juga kandungan gamapeptide sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Penelitian yang sama di lakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.