Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, May 18, 2015

Penyakit gondok tidak memandang siapa penderitanya, penyakit gondok bisa menyerang pria, muda, tua maupun anak anak. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas rentang pengobatan penyakit gondok pada anak secara alami tanpa efek samping. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang pengobatan penyakit gondok, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tentang penyebab penyakit gondok.

Penyakit gondok merupakan penyakit yang menular, biasanya penyakit gondok menular melalui air liur yang mengalami infeksi dari mulut. Penyakit gondok sering menyerang anak-anak usia 2 hingga 12 tahun. Namun, bisa juga terjadi pada orang dewasa sehingga bagian testis atau buah zakar, pankreas, saraf pusat, payudara dan juga organ lainnya.

Untuk gejala awal penyakit gondok umumnya deman tinggi disertai sakit kepala, nyeri pada rahang belakang, nyeri otot serta tidak ada nafsu makan. Rahang belakang pun seringkali terasa kaku sehingga anak sulit membuka mulutnya. Gejala awal ini diikuti dengan gejala lanjutan berupa pembengkakan di bawah telinga.

Langkah pencegahan penyakit gondok

  • Mencukupi kebutuhan air putih
  • Beristirahat yang cukup akan membuat penderita jauh lebih nyaman lagi jika beristirahat di dalam ruangan yang gelap disaat sedang merasakan sakit kepala.
  • Mengonsumsi mutivitamin
  • Makan dengan bervariasi makanan yang lunak dan enak untuk dikunyah agar proses penelanan juga tidak sulit.
  • Hindari jenis makanan yang asin dan jenis makanan yang bisa merangsang air liur.
  • Hubungi dokter jika memang anak mengalami sakit kepala, leher terasa kaku atau juga masalah lain dan gejala yang tidak kunjung hilang.
Pengobatan Gondok Untuk Anak Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold G merupakan alternatif pengobatan penyakit gondok pada anak yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus, yang merupakan jenis teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Diproduksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN-BHD Malaysia yang telah memiki legalitas surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721.

Kandungan aktif yang dimiliki oleh teripang emas bahan utama jelly gamat gold G mengandung protein, mineral, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, tanin, saponin, mukopolisakarida, glukosaminoglycans (GAG's), glukosamin dan chondroitin yang bersatu padu membangun sistem pertahanan tubuh. Kandungan glukosaminoglycans (GAG's) sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida, mencegah penuaan dini, anti virus, anti radioaktif, meringankan arthritis, dan meningkatkan kadar insulin.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Testimoni Jelly gamat gold G untuk gondok

Nama        : Indra Japar Sidik
Asal           : Tangerang Banten
Umur        : 55 Tahun
Pekerjaan : Pekerja Swasta
keluhan     : Gondok

Setelah saya meminum Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan. Akhirnya Penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh. Tetapi perlu di ingat pola makanpun harus terjaga agar dapat membantu proses penyembuhannya. Selain itu, Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penyakit yang lain, yang ada di dalam tubuh saya. Karna saya penasaran, sayapun bertanya tentang khasiat Jelly Gamat Gold G dan ternyata Obat Gondok Herbal Jelly Gamat Gold G juga dapat mengobati segala macam penyakit, ternyata Jelly Gamat Gold G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Jadi jangan pernah ragu untuk membeli Jelly Gamat Gold G agar tubuh menjadi lebih sehat.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.


Atau bisa juga dengan mengisi form pemesanan di bawah ini :


  • Should be Empty:
Keterangan :

  • Kotak yang bertanda * Wajib Diisi
  • Semua harga jelly gamat gold G di atas sudah Diskon dari harga asal yaitu Rp.180.000
  • Untuk Pemesanan 4 botol ke atas GRATIS ONGKIR 50.000
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

Powered by Blogger.