Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Tuesday, November 17, 2015

Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak Akibat Sakit Gigi - Apakah anda saat ini menderita penyakit gusi bengkak akibat sakit gigi ?? Tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir obat herbal yang mampu mengobati gusi bengkak akibat sakit gigi yang aman dan tanpa efek samping. Namun sebelumnya kita bahas dulu sekilas tentang penyebab gusi bengkak akibat sakit gigi

Gusi merupakan jaringan kokoh yang umunya berwarna pink karena terdapat banyak pembuluh darah yang kecil-kecil dan rapat, Gusi membungkus tulang rahang atas dan bawah, juga menempel pada bagian bawah gigi sehingga apa yang terjadi pada gigi bisa berdampak pada gusi.

Gusi bengkak berarti pada gusi tersebut terjadi peradangan atau inflamasi sehingga berwarna lebih merah dari sekitarnya (gusi yang sehat), gusi jadi menonjol, terkadang terlihat kekuningan diujungnya sebagai tanda adanya nanah. Gusi bengkak menjadi sensitif dan biasanya terasa sangat sakit bahkan terasa berdenyut seperti mau meledak.

Penyebab Gusi  Bengkak

  • Gingvitis(radang gigi)Infeksi yang disebbakan oleh jamur atau virus tertentu yang menyebabkan gusi bengkak
  • Karang gigi
  • Kurangnya perawatan gigi
  • Kurang menjaga kebersihan mulut
  • Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat
  • Gigi yang berlubang
  • Pemakaian kawat gigi/behel secara berkala tanpa perawatan atau konsultasi ke dokter gigi.
Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak Akibat Sakit Gigi

Salah satu solusi cara alami mengatasi gusi bengkak akibat sakit gigi yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Didalam jelly gamat gold G terkandung Protein, Mineral, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin sulfat, Gikosaminoglycan dan Mukloposacarida. Semua kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan kita.

Cara konsumsi Jelly Gamat Gol G

  • Untuk luka ringan, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan). 
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari. 
  • Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh 
  • Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan 
  • Biasanya setelah menghabiskan 4-5 botol saja sudah terasa khasiatnya.
Dari hasil penelitian universitas di malaysia di temukan bahwa bahan dasar Jelly Gamat Gold G yaitu teripang emas dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Hal senada diungkapkan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen,kolagen sendiri sangat baik untuk gusi serta dapat menyehat kan kembali gusi.

Promo Jelly Gamat Gold G Bulan Ini

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal diperlukan pengobatan selama 1 bulan, serta dapat menghabiskan 6 botol jelly gamat gold G. Untuk itu kami menawarkan pada anda promo khusus untuk setiap pembelian 6 botol. Yaitu setiap pembelian 6 botol jelly gamat gold G, kami akan memberikan potongan harga dari Rp.1.080.000 Menjadi Rp.960.000 /6 botol dan GRATIS ONGKIR.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.