Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, April 30, 2015

Berikut ini merupakan informasi tentang cara menurunkan SGOT dan SGPT secara alami tanpa efek samping. Simaklah ulasannya di bawah ini
SGOT kepanjangan dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase dan SGPT kepanjangan dari Serum Glutamic Pyruvic Transaminase. SGOT SGPT yaitu suatu enzim yang diproduksi didalam hati. Pada keadaan normal, enzim ini akan diam didalam sel hati, tetapi jika kondisi hati tidak stabil atau ada kerusakan maka hati akan mengeluarkan enzim nya yaitu SGOT dan SGPT.

Seperti kerusakan hati (misalnya,dari hepatitis virus ) atau terhadap jantung (misalnya, dari serangan jantung). Untuk itu apabila kadar SGOT SGPT dalam darah berlebihan, sudah dipastikan bahwa hasil tes darah anda akan menunjukn nilai SGOT/SGPT diatas ambang batas normalnya yaitu berkisar 40/56. Nilai yang tinggi dari SGOT dan SGPT dalam darah bisa juga bisa berarti adanya gangguan pada otot, jantung, otak dan ginjal. Faktanya adalah kedua enzim tersebut tidak hanya diproduksi oleh hati, tetapi juga otak, otot, jantung dan ginjal.

Penyebab Naiknya SGOT SGPT

- Hati yang terinfeksi virus
- Keracunan oleh zat kimia (konsumsi alkohol)
- Makan dalam porsi berlebihan, atau tidak membiasakan sarapan
- Obat kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama
- Penggunaan minyak goreng secara berlebihan
- Makanan yang dimasak terlalu matang, gosong atau mentah

Cara Menurunkan SGOT dan SGPT Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan salah satu cara menurunkan SGOT dan SGPT secara alami tanpa efek samping. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan ini di percaya sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan jaringan dalam tubuh yang mengalami kerusakan secara lebih cepat termasuk jaringan dalam hati, mampu mematikan bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh, meningkatkan sistim imunitas tubuh yang rendah, dan mencegah inflamasi.

Dari hasil sebuah penelitian, ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel)  yang berfungsi untuk merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein dalam teripang hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang kerap disebut imunomodulator.

Produk Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Selain itu juga jelly gamat gold G sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.