Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Tuesday, February 24, 2015

Pengobatan Hernia Pada Anak - Penyakit hernia pada anak merupakan jenis yang disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Umumnya penyakit hernia anak dapat terjadi pada beberapa bagian tubuhnya, antara lain di pelipatan paha, umbilikus atau pusar, sekat rongga dada, dan perut (disebut diafragma) serta bagian-bagian lainnya.

Hernia pada bayi dan anak-anak berbeda cara terjadinya dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua. Pada bayi dan anak hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi.

Hernia pada bayi dan anak seringkali tidak memberikan keluhan sebelum terjadi komplikasi. Adanya benjolan di tempat-tempat tersebut seringkali tidak mendapatkan perhatian dari orang tua bayi dan anak karena tidak menimbulkan keluhan dan masalah untuk bayi dan anak tersebut, kecuali orang tua yang sangat sensitif dan sangat perhatian pada bayi dan anaknya.

Tanda-tanda dan gejala antara lain :

  • Peradangan di daerah menonjol
  • Intens nyeri
  • Jarang, testis atau usus terpengaru
  • Perasaan kemudaha
  • Muntah
Berikut Ini Solusi Pengobatan Hernia Pada Anak Selain Operasi

Hernia pada anak bisa diatasi tanpa harus melakukan operasi. Bagai mana caranya ?? Dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang sangat dipercaya ampuh mengatasi penyakit hernia pada anak hingga tuntas. Teripang emas yang merupakan bahan utama jellly gamat gold G memiliki banyak kandungan, seperti : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu juga jelly gamat gold G mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Serta kandungan CELL GROWTH FACTOR (CGF) yang merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

Menurut Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold G caranya sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS pada kami di no 085223322150. Dengan menyertakan format sms sebagai berikut ini :

OBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 10 botol : OBG : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Transfer pembayaran ke no rekening di bahwa ini


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Jangan sampai anda mentransfer uang BUKAN pada no rekening kami yang ada di atas, dan di sarankan bila anda akan melakukan pembayaran harap hubungi kami dulu di no 085 323 175 444.

Baca juga artikel lainnya : Pengobatan Jantung Lemah Untuk Anak Berkhasiat

Powered by Blogger.