Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, April 27, 2015

Telah hadir untuk anda solusi untuk pengobatan penyakit bronkitis pada anak yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang telah terbukti khasiatnya mampu mengatasi penyakit bronkitis pada anak hingga tuntas.
Bronkitis merupakan suatu peradangan tenggorok atau bronchus yang merupakan saluran udara ke paru-paru. Penyebab utama dari bronkitis adalah Respiratory Syncytial Virus (RSV) atau juga oleh beberapa virus lainnya seperti virus adenovirus atau influenza. Virus ini akan menyebar melalui individu ke individu melalui cairan hidung. Umumnya penyakit bronkitis ini menyerang anak dibawah usia 2 tahun, khususnya pada usia 3-6 bulan.

Untuk gejala bronkitis pada bayi ditandai dengan gejala ISPA (yaitu infeksi saluran pernapasan atas yang ringan) kemudian kondisi batuk bayi dalam waktu 2 sampai 3 hari semakin parah bahkan hingga muntah dan juga semakin berdesis pada saat bayi anda bernapas, dan pada kondisi yang sangat parah akan menimbulkan lebam kebiru-biruan pada bayi dan cuping hidung membesar setiap kali menarik napas.

Cara untuk mencegah penyakit bronkitis pada Anak

Usahakan anak-anak tidak menghindari makanan yang berupa gorengan, makanan pedas, gula-gula, serta makanan yang mengandung tepung terigu. Penderita bronkitis juga harus di beri pakaian yang hangat dan kering serta sekitar leher dan dada jangan sampai terkena udara dingin secara langsung, dan harus banyak minum untuk menghindari dehidrasi atau kekurangan cairan.

Pengobatan Penyakit Bronkitis Pada Anak Secara Alami

Produk jelly gamat gold g merupakan ramuan herbal yang sangat aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui sampai dengan lansia semuanya bisa mengkonsumsi jelly gamat gold G. Produk Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold g memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Selain itu ada pula kandungan sea cucumber (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian yang diantaranya : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam amino.

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam jelly gamat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab bronkitis. Jelly gamat gold-g juga memiliki antioksidan yang mampu menjelajah ke seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, serta memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah yang tersumbat. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000 (paket agen)


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.