Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Wednesday, June 29, 2016

Obat Bengkak Kaki Akibat Diabetes - Apakah anda memiliki keluhan kaki bengkak akibat penyakit diabetes ?? Segeralah atasi dengan pengobatan alami sebelum hal yang lebih parah terjadi pada anda. Salah satu jenis pengobatan alami yang sekarang paling di cari oleh semua orang adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Sekilas tentang bengkak kaki akibat diabetes

Penyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang menyerang orang dengan usia 45 tahun ke atas, akan tetapi belakangan ini banyak juga kaum muda yang terserang oleh penyakit ini. Salah satu akibat dari penyakit diabetes adalah kaki bengkak yang timbul akibat aliran darah pada penderita diabetes di bagian kaki tidak selancar sebelum terkena penyakit diabetes. Awal mulanya kaki mulai tidak dapat merasakan apa-apa, dan pembengkakan timbul karena disfungsi pada kaki tersebut. Penyumbatan terjadi pada area betis sampai ke tungkai kaki, sehingga menyebabkan kaki menjadi bengkak dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Ada tiga golongan penyakit diabetes ini di antaranya golongan 1,2 dan gestasional. Diabetes pada golongan pertama ini terjadi karena hormon insulin yang sudah rusak. Kemudian diabetes golongan ke 2 yaitu ketidakmampuan tubuh untuk mengasilkan hormon insulin yang di gunakan untuk mengatasi gula darah dalam tubuh manusia. Setelah itu pada diabetes gestasional ini yaitu diabetes yang sering terjadi pada ibu yang sedang hamil.

Tidak berfungsinya ginjal dengan baik juga menjadi salah satu penyebab kaki bengkak pada penderita diabetes. Seperti yang diketahui bahwa ginjal seharusnya berfungsi untuk menghasilkan insulin yang berguna untuk proses ekskresi pada tubuh. Ketika ginjal tidak berfungsi sebagaimana mestinya, urin yang seharusnya dapat diproduksi secara banyak hanya keluar dalam jumlah yang sedikit.

Obat Bengkak Kaki Akibat Diabetes QnC Jelly Gamat

Salah satu solusi pengobatan bengkak kaki akibat diabetes yaitu dengan QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus. Salah satu kandungan dari teripang ini adalah kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Bengkak Kaki Akibat Diabetes

Menurut hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk.

Selain itu juga terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.


Cara Konsumsi : 3x sehari 2 sendok makan
Harga : 155.000,-/botol
Isi : 300 ml

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami sebagai agen resmi obat herbal QnC Jelly Gamat akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 085 223 322 150 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

QRM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 4 botol :

QRM : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
kirim ke 0852-2332-2150


Untuk setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus menggunakan format pemesan QRM karena kode QRM merupakan kode produk QnC Jelly Gamat.

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual QnC Jelly Gamat dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu QnC Jelly Gamat Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union



Terima kasih atas kunjungan anda


Obat Bengkak Kaki Akibat Diabetes

Powered by Blogger.