Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Tuesday, April 21, 2015

Apakah anda sedang mencari pengobatan batu ginjal pada anak alami tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung kesini, karena disini menyediakan jelly gamat gold G sebagai alternatif pengobatan batu ginjal pada anak. Untuk info selengkapnya silahkan anda simak penjelasannya berikut ini.

Batu ginjal terbentuk ketika urin mengandung lebih banyak zat pembentuk kristal, seperti kalsium, uric acid dan senyawa yang disebut oksalat, yang tak dapat dihilangkan oleh cairan yang ada. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, termasuk juga anak anak. Berasarkan data pemerintah AS, seperti terangkum dalam Journal of Urology, kasus batu ginjal pada anak-anak di AS tercatat 57 dari 100.000 anak yang dirawat di rumah sakit pada 2008, naik dari 18 per 100.000 pada 1999. Penyebab Batu Ginjal Pada Anak Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak rumah sakit yang membuka klinik batu ginjal pediatrik.

Dr. Jonathan C. Routh dari Children's Hospital Boston mengatakan obesitas merupakan faktor risiko untuk batu ginjal, dan itulah mengapa kasus batu ginjal di AS meningkat. Anak-anak yang memiliki riwayat keluarga terkena batu ginjal juga memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak memiliki riwayat keluarga. Routh menyarankan anak-anak untuk selalu terhidrasi dengan baik, terutama di musim panas atau kemarau. Tingginya asupan sodium menjadi salah satu faktor penyebab timbulnya masalah batu ginjal. Biasanya sodium terdapat pada junk food, seperti makanan cepat saji, makanan olahan, dan camilan yang digemari anak-anak.

Sama halnya dengan mineral lainnya, sodium yang masuk dalam tubuh akan dikeluarkan melaui urin dan melewati ginjal. Mengonsumsi terlalu banyak sodium dan mineral lain dapat menyebabkan penumpukan pada ginjal sehingga membentuk batu. Hal ini kemudian dapat menyebabkan sakit saat buang air kecil dan nyeri di bagian pinggang.

Gejala Batu Ginjal pada anak Waspadai keluhan sakit perut yang tidak normal pada anak, yaitu di kedua sisi perut bagian bawah yang bisa jadi gejala batu ginjal. Batu ginjal lama kelamaan akan mengeras dan membuat anak gelisah karena geraknya terbatas oleh rasa sakit di perut. Gejala lainnya adalah pucat, berkeringat, mual, muntah dan adanya darah dalam urin yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Jika anak mengalami gejala ini, segera periksakan kondisi anak ke dokter. (Sumber : google.co.id)

Pengobatan Batu Ginjal Pada Anak Alami Tanpa Efek Samping

Produk jelly gamat gold g sangat aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui sampai dengan lansia semuanya bisa mengkonsumsi jelly gamat gold G. Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Selain itu juga jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang lain adalah jelly gamat gold g Berasal dari ekstrak tripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa pengobatan secara alami tidak seperti obat dari dokter (obat kimia) yang bertugas untuk menekan symptoms (sumber amben penyakit). Obat herbal hanya bertuga secara alami membangun, meregenerasi, merecover jaringan organ maupun sel yang telah rusak.

Sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan, tentunya kita semua mengimani bahwa hanya Tuhan yang memberikan kesembuhan. Bahkan terapi yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kesembuhan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.