Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Sunday, October 18, 2015

Penyakit liver bisa menyerang siapa saja, termasuk juga anak anak dan ibu menyusui. Berikut ini merupakan artikel tentang pengobatan penyakit liver pada anak yang aman dan tanpa efek samping.

Salah satu solusi terbaik untuk pengobatan penyakit liver pada anak adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa pada teripang emas ini mengandung Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan saponin.

Salah satu kandungan akitf didalamnya yaitu gamapeptide yang memiliki kemampuan untuk melawan bakteri, virus dan kuman penyebab Penyakit Liver, 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka luar dan dalam, mampu meregenerasi sel-sel yang rusak, menjaga sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, menstabilkan tingkat emosi dan merangsang sel-sel dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Testimoni jelly gamat gold G

Nama                : Denny Faisal
Usia                  : 27 tahun
Keluhan            : Jantung & Liver
Jenis Produk    : Jelli Gamat

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan obat alami liver dari jelly gamat

Setelah mengkonsumsi obat alami liver dari jellygamat selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa untuk mencari nafkah.

Nama                       : Agustina Ariyanti
Usia                         : 28 tahun
Keluhan                   : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan   : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya. Jelly Gamat Gold-G Memang Luar Biasa!!!

Cara konsumsi jelly gamat gold G

Untuk anak anak : 3 kali sehari 2 sendok teh setiap kali minum
Untuk dewasa : 3 kali sehari 2 sendok makan setiap kali minum

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.