Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Wednesday, April 15, 2015

Ada berbagai macam jenis pengobatan sinusitis untuk anak, salah satunya dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang obat alami sinusitis untuk anak. Simak ulasannya berikut ini.

Penyakit sinusitis bisa menyerang siapa saja, baik itu tua muda bahkan ibu hamil dan anak akan juga bisa terkena penyakit sinusitis ini. Sebenarnya apa penyakit sinusitis itu ?? Pasti pertanyaan itu ada di dalam hati anda semua. Oke, saya akan jelaskan sedikit tentang penyakit ini. Penyakit sinisitis merpakan penyakit gangguan infeksi sinus pada anak terutama terjadi pada anak-anak yang menderita alergi. Anak yang sering mengalami gangguan infeksi sinus biasanya berusia di atas 5 – 7 tahun. Dalam jangka panjang gangguan infeksi sinus dapat mengakibatkan komplikasi sinusitis.

Rongga sinus pada anak belum akan berkembang sepenuhnya sampai ia berusia 20 tahun. Namun, bukan berarti anak tidak mungkin menderita infeksi sinus. Walaupun masih berukuran kecil, sinus maxiliaris (dibelakang pipi) dan etmoid (diantara mata) telah ada sejak lahir. Setelah besar kemudian akan mulai terbentuk rongga sinus lainnya, yaitu rongga di dahi dan rongga di belakang tulang hidung. Sinus-sinus ini pun dapat terinfeksi.

Apa saja gejala yang di timbulkan dari penyakit sinusitis ini ??

  • Demam yang berlangsung cukup lama. Kadang-kadang demam tidak terlalu tinggi.
  • Keluar ingus yang berwarna kuning kehijauan dari hidung.
  • Lelehan ingus dari hidung, batuk, nafas yang berbau, pusing dan muntah.
  • Sakit kepala, biasanya sebelum umur 6 tahun.
  • Anak mudah tersinggung dan mudah lelah.
  • Bengkak di sekitar mata atau wajah anak. Misalnya, gejala sinusitis maksila berupa pembengkakan pada pipi dan kelopak mata bawah. 
  • Gejala sinusitis frontal berupa pembengkakan pada dahi dan kelopak mata atas.
Penanganan sinusitis pada anak

Penanganan sinusitis pada anak yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter agar tidak terjadi komplikasi sinusitis. Biasanya dokter akan memeriksa dengan rontgen, CT Scan dan endoskopi agar diperoleh data yang lebih akurat. Bila sinusitis terjadi pada anak anda, yang dapat Anda tangani adalah memperbanyak waktu istirahat anak, tidurkan dengan posisi miring sehingga memudahkan ia bernapas saat hidungnya tersumbat, beri minum air hangat yang cukup, kompres wajah anak dengan handuk hangat, berikan pelega hidung tetapi jangan lebih dari 3 hari, dan, last but not least, jaga kebersihan rumah dan lingkungan dari segala polusi.


Solusi Pengobatan Sinusitis Untuk Anak Secara Alami

Salah satu solusi pengobatan sinusitis pada anak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Golden Sticopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas terbaik bahan utama jelly gamat gold G, memiliki kandungan Gemapeptide yang sangat bermanfaat sebagai pereda rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati luka 3 kali lebih cepat dibanfingkan dengan antiseptik biasa, menstabilkan emosi, memeliharadan melancarkan sirkulasi darah, memelihara kecantikan dan kesehatan kulit.

Dari hasil penelitian para ahli yang dilakukan selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia tentang bahan utama Jelly Gamat Gold-G “teripang emas” menjadi tumpuan kesembuhan. Penelitian tersebut mengungkap jika teripang dapat berperan dalam melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Dengan Antiseptik alamiah yang di miliki oleh jelly gamat gold G dapat menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, dan parasit penyebab infeksi pada tubuh. Selain itu juga dapat berperan dalam penggempuran bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi pada sinus. Zat gizi yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G seperti 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, dll, yang bersatu padu dalam 1 kemasan untuk mempercepat penyembuhan dam meningkatkan kesehatan.

Bagai mana bila sedang mengkonsumsi obat dokter ??

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter tapi ingin mencoba jelly gamat gold G, berilah jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zatnutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Powered by Blogger.