Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, May 21, 2015

Pengobatan Benjolan Di Bibir Vagina - Apa yang anda lakukan bila mendapatkan ada benjolan pada vagina anda ?? Segeralah lakukan pengobatan sebelum hal bukur menimpa pada anda. Salah satu jenis pengobatan benjolan di vagina yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari 100% bahan alami. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang jelly gamat gold G, ada baiknya bila anda menyimak sekilas tentang penyebab benjolan di vagina.

Sekilas tentang benjolan di vagina

Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina. Dalam dunia medis, semua benjolan disebut tumor. Secara garis besar benjolan (tumor) dibedakan menjadi tumor jinak atau ganas. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina:

  • Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina. Kelenjar yang tersumbat menyebabkan munculnya benjolan (kista) dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang. Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin
Untuk mengetahui benjolan itu berbahaya atau tidak, diperlukan pemeriksaan ke dokter. Dari pemeriksaan fisik, Dokter akan dapat menduga benjolan tersebut ganas atau tidak, namun untuk mengetahui secara pasti, maka benjolan tersebut harus diangkat dan diperiksa di bawah mikroskop (histopatologi).

Pengobatan Benjolan Di Bibir Vagina Secara Alami

Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi benjolan di bibir vagina yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Salah satu kandungan yang dimiliki jelly gamat gold G adalah Gamapeptide yakni kandungan  yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Selain itu dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus.

Itulah alasan kenapa anda harus memilih jelly gamat gold G untuk pengobatan benjolan di bibir vagina anda. Untuk itu bila anda berminat untuk membeli jelly gamat gold G yang asli, segeralah pesan pada kami dengan cara sebagai berikut ini :

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.


Atau bisa juga dengan mengisi form pemesanan di bawah ini :


  • Should be Empty:
Keterangan :

  • Kotak yang bertanda * Wajib Diisi
  • Semua harga jelly gamat gold G di atas sudah Diskon dari harga asal yaitu Rp.180.000
  • Untuk Pemesanan 4 botol ke atas GRATIS ONGKIR 50.000
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

Powered by Blogger.