Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, September 24, 2015

Obat Kolesterol Tinggi - Kolesterol tinggi merupakan penyebab dari berbagai macam penyakit. Namun perlu anda ketahui sebenarnya kolesterol merupakan zat yang sangat penting bagi tubuh untuk membentuk dinding sel. Selain itu juga kolesterol berfungsi sebagai sumber energi dalam tubuh manusia. Akan tetapi kadar kolesterol tetap harus dijaga, karena kolesterol yang tinggi akan menimbulkan penyakit yang lainnya seperti : darah tinggi, penyakit jantung, stroke, batu empedu dan masih banyak yang lainnya.

Batas normal kolesterol dalam tubuh kita adalah 160–200 mg. Apabila kadar kolesterol dalam darah kita mencapai 240 maka akan sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan penyakit stroke. Kolesterol terbagi dalam dua jenis, yaitu LDL (low-density lipoprotein) dan HDL (high-density lipoprotein). LDL sering disebut kolesterol jahat, sementara HDL adalah kolesterol baik.

Kolesterol secara alami telah dihasilkan oleh tubuh yang berasal dari organ hati yang menyumbang kolesterol hingga 80 % dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya. Umumnya mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh tidak menunjukkan gejala apapun, namun ketika dilakukan suatu pemeriksaan pada tes laboratorium akan terlihat bahwa kadar kolesterol dalam darah telah melebihi batas normal.

Tanda-Tanda Kadar Kolesterol Yang Tinggi

  • Sering Kesemutan pada Kaki dan Tangan
  • Cepat Pegal-Pegal di bagaian Tangan dan Kaki
  • Tengkuk dan Pundak Menjadi Tidak Nyaman
  • Sering Pusing
  • Cepat Mengantuk
  • Dada Sebelah Kiri Sering Nyeri
Cara Mengatasi Kelebihan Kolesterol Secara Alami

Salah satu cara mengatasi kelebihan kolesterol yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Golden stichopus variegatus merupakan jenis teripang emas dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi untuk meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, menurunkan trigliserida dan dapat meningkatkan HDL.

Selain kandungan Omega 3 dan 6, didalam teripang emas juga mengandung Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengurangi kadar gula darah serta kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.