Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Sunday, October 11, 2015

Kabut asap yang terjadi di kalimantan, sumatera dan sekitarnya menjadi masalah bangsa yang wajib di atasi dengan cepat. Karena kabut asap yang terjadi di daerah tersebut menjadi awal terjadinya penyakit infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru.

ISPA atau infeksi saluran pernafasan akut merupakan penyakit yang sering terjadi akibat kabut asap, hal ini dapat menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin mematikan. Seseorang bisa tertular infeksi saluran pernapasan akut ketika orang tersebut menghirup udara yang mengandung virus atau bakteri. Virus atau bakteri ini dikeluarkan oleh penderita infeksi saluran pernapasan melalui bersin atau ketika batuk.

ISPA yang berlanjut menjadi pneumonia (radang paru-paru) sering terjadi pada anak-anak terutama apabila terdapat gizi kurang dan dikombinasi dengan keadaan lingkungan yang tidak sehat. Risiko terutama terjadi pada anak-anak karena meningkatnya kemungkinan infeksi silang, beban immunologisnya terlalu besar karena dipakai untuk penyakit parasit dan cacing, serta tidak tersedianya atau malah berlebihannya pemakaian antibiotik.

Gejala Penyakit ISPA

  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
  • Kesulitan bernapas.
  • Demam tinggi dan menggigil.
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  • Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Cara Mengatasi Penyakit ISPA Pada Anak Secara Alami

Salah satu solusi untuk cara mengatasi penyakit ISPA pada anak secara alami tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang akan kami tawarkan pada anda. Jelly gamat gold G merupakan ramuan herbal yang memiliki kemampuan dalam pengobatan penyakit ispa hingga tuntas. Terbuat dari teripang emas unggulan yang satu satunya spesies dengan kandungan Gemapeptide.

Gemapeptide sendiri memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

Selain itu juga didalam jelly gamat gold G juga terkandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang terganggu/rusak diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas ini juga dikenal sebagai imunomodulator, karena dapat meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, serta jamur yang menjadi penyebab ISPA.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.