Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Friday, May 8, 2015

Obat Mata Bengkak Pada Anak - Mata bengkak merupakan penyakit mata yang bisa dialami oleh siapa saja, termasuk juga anak-anak. penyakit mata disebabkan virus atau bakteri maka bisa menular, sedangkan jika penyebabnya alergi tidak akan menular. Sering kali para orang tua merasakan khawatir dengan mata anak yang bengkak. Penyakit mata yang ditandai mata berair, merah-merah, dan ada kotorannya, dapat disertai gatal-gatal dan rasa silau.

Umumnya penyakit mata yang sering menyerang pada anak-anak seperti penyakit konjungtivitis. Konjungtivitis adalah peradangan selaput bening yang menutupi bagian putih mata dan bagian dalam kelopak mata. Konjungtivitis dapat disebabkan oleh infeksi (virus atau bakteri) atau oleh reaksi alergi. Namun tidak dapat dipastikan infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus, bakteri atau alergi, karena sama-sama menyebabkan mata merah dan terjadi pembengkakan pada konjungtiva. Gejala biasanya berkembang dalam waktu 24 hingga 72 jam menjadi terinfeksi dan biasanya sembuh antara dua hari sampai tiga minggu.

Penyebab penyakit konjungtivitis pada anak yaitu:

  • Adanya kontak dengan orang yang terinfeksi konjungtivitis baik melalui sentuhan, batuk dan bersin
  • Memegang benda yang terkontaminasi
  • Kontak dengan cairan yang keluar dari mata penderita konjungtivitis
  • Saat musim panas, konjungtivitis dapat menyebar ketika anak-anak berenang di air yang terkontaminasi atau berbagi handuk yang terkontaminasi
Obat Mata Bengkak Pada Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold G merupakan obat mata bengkak pada anak yang terbuat dari ekstrak teripang emas Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga didalam teripang emas ini juga mengandung senyawa aktif penting lainnya, seperti kolagen, protein, mineral, saponin, lektin, tanin, vitamin, antiseptik alamiah, omega 3, 6 dan 9, asam amino, glukosamin, mukopolisakarida, chondroitin dan glukosaminoglikan menjadikan Jelly Gamat Gold-G lebih ampuh dalam menjaga dan melindungi tubuh dari serangan partikel-partikel yang membahayakan serta dapat melakukan regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan cepat.

Jelly Gamat Gold-G atau GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat “HALAL” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1 dan teregistrasi di BPOM RI TI 114645721 sebagai produk kesehatan yang legal dan aman dikonsumsi.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000


Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.