Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, May 11, 2015

Pengobatan Kanker Hati Pada Anak - Penyakit kanker hati bisa saja menyerang siapa saja, termasuk juga anak anak. Hepatitis B dan hepatitis C merupakan penyebab yang paling banyak membuat seseorang menderita penyakit ini. Maka dari itu dibutuhkan pemberian vaksin hepatitis untuk anak-anak sebagai upaya pencegahan.

Kanker hati merupakan jenis kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.

Ada 2 tipe kanker hati yang umum terjadi pada anak-anak dan remaja, yaitu :

  1. Hepatoblastoma : Tipe kanker yang biasanya tidak akan menyebar keluar dari hati. Tipe ini biasanya menyerang anak-anak usia di bawah 3 tahun.
  2. Hepatocellular carcinoma : Tipe kanker hati yang sering menyebar ke tempat lain di dalam tubuh. Tipe ini biasanya menyerang anak-anak usia di atas 14 tahun (remaja).
Beberapa gejala kanker hati yang perlu di waspadai

  • Terjadi penurunan berat badan secara drastis.
  • Berkurangnya nafsu makan.
  • Sering merasakan nyeri pada bagian perut.
  • Kerap timbul rasa mual dan ingin muntah.
  • Tubuh mudah merasa lelah dan lemas.
  • Kulit tubuh dan bola mata cenderung berubah warna menjadi kuning pucat.
Pengobatan Kanker Hati Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold G merupakan salah satu solusi terbaik untuk pengobatan kanker hati. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Selain itu juga Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.