Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Friday, May 15, 2015

Pengobatan Kanker Otak Pada Anak - Kanker otak merupakan jenis kanker yang bisa menyerang siapa saja, termasuk anak anak dan balita. Umumnya kanker otak berkembang pada anak berusia 5-8 tahun. Kanker otak yang muncul pada balita dan anak-anak memiliki sifat yang berbeda dari tumor otak pada orang dewasa, baik dari segi tipe sel maupun pengaruh pengobatan. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan kanker otak pada anak secara alami tanpa efek samping.

Kanker otak yang paling sering ditemukan pada anak-anak adalah medulloblastoma. Kanker otak ini lebih sering muncul pada anak laki-laki daripada anak perempuan, biasanya pada usia 5 tahun. Pada umumnya, medullloblastoma muncul sebelum usia 10 tahun.  Umumnya kanker otak mengandung ketidaknormalan pada gen yang berkaitan dengan kontrol siklus sel, yang mengakibatkan pertumbuhan sel yang tidak dapat dikendalikan.

Umumnya gejala-gejala tumor otak pada tiap individu bergantung pada lokasi tumor secara spesifik, jenis tumor, dan juga ukuran tumor. Rasa mual, mati rasa pada anggota tubuh, dan kejang-kejang merupakan gejala-gejala utama tumor otak. Selain itu, sakit kepala yang dialami oleh penderita tumor otak sangatlah kuat dan biasanya terjadi pada pagi hari. Para penderita biasanya mengalami kesulitan dalam mengatasi sakit kepala tersebut dengan obat-obat sakit kepala biasa. Kejang-kejang terjadi akibat perubahan aliran cairan pada otak.

Penderita tumor otak terkadang mengalami masalah medis seperti hilang ingatan, kesulitan berbicara, kebingungan, dan lainnya. Untuk penyebab tumor otak masih belum diketahui, tetapi terdapat beberapa faktor resiko yang dapat berperan dalam terbentuknya tumor otak, antara lain terjadinya radiasi pada otak dan penyakit turunan yang dapat meningkatkan resiko terbentuknya tumor otak, seperti neurofibromatosis, sindroma Von Hippel-Lindau, sindroma Li-Fraumeni, dan sindroma Turcot.

Pengobatan Kanker Otak Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold G

Kini telah hadir untuk anda jelly gamat gold G yang merupakan ramuan herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan kanker otak pada anak. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus, yang merupakan jenis teripang unggulan dan satu satunya jenis teripang yang memiliki kandungan zat gizi terlengkap.

Kandungan gizi pada jelly gamat gold G

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Landungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain GAGs juga terkandung glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A.

Dari hasil penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.