Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, June 1, 2015

Apakah anda mengalami haid yang tidak teratur ?? Jangan anggap remeh hal tersebut, karena ini merupakan sinyal adanya gangguan kesuburan pada sistim reproduksi seorang wanita. Pada kebanyakan wanita sering menghitung siklus haid itu selama 28 hari, akan tetapi perlu anda ketahui bahwa siklus haid pada wanita berbeda beda. Siklus menstruasi yang bervariasi lebih dari beberapa hari dari bulan ke bulan dianggap siklus yang tidak teratur. Kebanyakan interval siklus haid terjadi setiap empat minggu, dengan rentang normal antara 24 dan 35 hari.

Siklus haid yang tidak teratur dapat menyulitkan ketika berusaha untuk hamil.  Ovulasi yang tak teratur/abnormal menyumbang 30% – 40% dari semua kasus infertilitas. Bila siklus anda sangat panjang jedanya, berarti ovulasi tak terjadi, sebuah kondisi yang dikenal secara klinis sebagai anovulasi. Ada beberapa faktor yang menentukan kesuburan seorang wanita, seperti usianya, seberapa sering dia berovulasi, apakah cairan serviks itu adalah cukup basah untuk mempertahankan sperma, apakah tuba fallopi (saluran telur)-nya terbuka, dll. Tapi yang paling penting dari semua adalah pelepasan dari telur itu sendiri. Jika Anda tidak melepaskan telur, yang berarti Anda tidak berovulasi, Anda tidak memiliki sebagai banyak kesempatan untuk hamil.

Penyebab haid tidak lancar dan tidak teratur

Gangguan fungsi hormon

Datang bulan pada wanita dipengaruhi oleh hormon yang dikendalikan oleh kelenjar hipofisa yang terletak di otak. Sistem hormonal ini bekerja untuk mengatur produksi sel telur. Gangguan pada sistem ini akan mempengaruhi  siklus haid. 

Depresi atau stres

Hal ini masih terkait erat dengan sistem metabolisme tubuh. Stres berat dapat menyebabkan mudah lelah, daya tahan menurun sehingga menganggu metabolisme. Hal ini disebabkan kenaikan hormon kortisol akibat stres berat, sehingga mengganggu hormon reproduksi. 

Sistem metabolisme tubuh terganggu

Wanita dengan berat badan berlebihan sering mengalami gangguan sistem metabolisme, begitu juga terlalu kurus. Untuk mengatasinya, wanita perlu melakukan diet sehat dan menjaga pola makan. 

Gangguan pada Kelenjar Tiroid

Produksi kelenjar gondok yang berlebihan ataupun terlalu sedikit akan mengganggu sistem hormonal tubuh, sehingga dapat menyebabkan haid tidak lancar.

Berikut Ini Cara Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur Secara Alami

Salah satu cara melancarkan haid tidak teratur secara alami adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus. Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa didalam teripang laut ini ditemukan 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omeg a3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Mineral dan Gamapeptide.

Jelly gamat gold G mampu melawan sel kanker dan mampu mengambat pertumbuhan miom atau kista didalam rahim, sehingga dapat melindungi sistem reproduksi anda dengan baik juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti kanker dan anti virus. Bukan hanya itu saja, jelly gamat gold G juga mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.

Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Testimoni jelly gamat gold G

Nama : dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk  : Golg-G

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.

Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
*Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.