Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Sunday, June 7, 2015

Obat Jantung Bocor Untuk Anak - Penyakit jantung bocor adalah kondisi di mana adanya lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Pada umumnya penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan dari lahir. Sering kali jantung bocor pada bayi tidak terdeteksi secara dini, namun dapat di ketahui setelah beberapa minggu atau bulan. Penyakit jantung bocor pada anak dapat di ketahui karena ditandai suatu gejala yang sederhana seperti kesulitan bernapas, naik turunnya ronga dada pada bayi.

Proses terhadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada aakhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Penyebab penyakit jantung bocor regular tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko terkena penyakit jantung bayi bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi sas kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok iB Less-Less Kehamilan.

Obat Jantung Bocor Untuk Anak Jelly Gamat Gold G

Salah satu solusi pengobatan jantung bocor pada anak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat jantung bocor pada anak jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Stichopus Variegatus yang merupakan teripang emas dari keluarga Echinodea, yang Sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas Malaysia, ditemukan bahwa teripang ini sangat berkhasiat dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:

  • Protein 86.8%
  • kolagen 80.0%,
  • mukopolisakarida,
  • glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • mineral
  • antiseptik alami
  • asam amino
  • omega3, 6 dan 9
  • lektin
  • saponin
  • vitamin
Menurut Prof. Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995, ia meneliti keampuhan teripang dan menemukan bukti bahwa didalam teripang memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, seperti bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung Sterptococcus dan bakteri Staphylococcus aureus penyebab miningitis secara efektif mampu membunuh semua bakteri tersebut.

kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan bagi tubuh seperti untuk -asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Ini di buktikan dengan salah satu peneliti yaitu Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Testimoni jelly gamat gold G


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum konsumsi jelly gamat gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Sesudah konsumsi jelly gamat gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
*Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.