Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Friday, June 26, 2015

Obat Tumor Lambung Herbal - Tumor merupakan penyakit jaringan sel liar berupa benjolan atau pembengkakan abnormal dibagian tubuh. Sedangkan dalam arti khusus, tumor adalah benjolan yang disebabkan oleh neoplasma. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tumor lambung dan bagai mana cara pengobatannya.

Lambung merupakan organ dalam tubuh manusia yang berfungsi sebagai tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lalu bagai mana jika terjadi tumor pada lambung kita ?? Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan pada lambung kita. Hal ini disebabkan karena kerusakan pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung.

Apabila fungsi Lambung terhambat, maka akan berimbas pada fungsi kerja lambung itu sendiri untuk tubuh kita, yang akhirnya lambung tidak bekerja dengan semestinya. Kebanyakan kasus tumor lambung bersifat jinak, akan tetapi bila tidak di atasi bukan tidak mungkin akan menjadi ganas atau bisa di sebut kanker lambung. Untuk itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui apa saja gejala yang di timbulkan dari penyakit tumor lambung ini, berikut ini gejala yang harus anda waspadai :

  • Perasaan yang tidak nyaman pada lambung
  • Berat badan menurun
  • Nyeri di bagian ulu hati
  • Mengalami masalah pencernaan
  • Cepat merasa kenyang, dan muntah karena ada makanan atau darah yang tidak dapat dicerna
Penyebab utama terjadinya tumor lambung adalah atrofi lambung. Ini merupakan kondisi dimanan otot melemah dan menciut sehingga menyebabkan cairan lambung berkurat. Diet tinggi nitrat juga merupakan salah satu penyebab munculnya tumor. Nitrat merupakan zat pengawet yang ditemukan pada makanan dan minuman kemasan. Selain makanan berpengawet, makanan yang diasinkan atau diasap juga dapat menjadi penyebab tumor lambung. Seseorang yang merokok memiliki resiko tumor yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok.

Obat Tumor Lambung Herbal Jelly Gamat Gold G

Penyakit tumor lambung bisa di atasi dengan cara alami tanpa efek samping. Jelly gamat gold G merupakan solusi terbaik dalam pengobatan tumor lambung secara alami. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diambil dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Sticophus Variegatus. Salah satu kandungan teripang emas untuk mengatasi tumor adalah kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung.

Selain itu juga teripang emas ini mengandung senyawa yang sangat bermanfaat untuk tubuh, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin sulfat, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral dan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat sangat luar biasa, diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Testimoni Jelly gamat gold G

Nama      : Retno Dewi Kurniati
Usia        : 42 tahun
Alamat    : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan  : Tumor Lambung
Produk   :  Jelly Gamat Gold-G

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbesit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly Gamat Gold-G kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik, terimakasih Gold-G.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.