Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, June 22, 2015

Pengobatan Gejala Tipes Pada Anak - Apakah anak anda mengalami demam yang berlangsung lebih dari 7-10 hari ?? Hati hati bisa jadi itu merupakan gejala awal dari penyakit tipes. Penyakit tipes bisa menyerang siapa saja, baik orang dewasa maupun anak anak. Kebanyakan kasus tipes terjadi karena faktor lingkungan yang tidak bersih sehingga virus penyebab tipes berkembang dengan leluasa.

Penyakit tipes merupakan infeksi saluran pencernaan yang di akibatkan oleh kuman yang masuk dalam sistem pencernaan,infeksi ini di sebabkan oleh bakteri salmonella typhi. Tipes menular dengan cepat. Infeksi dan demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja, atau yang lebih tidak umum, urin yang terinfeksi bakteri.

Pada 2000, diperkirakan terdapat lebih dari 2,16 juta kasus tifus di seluruh dunia dengan jumlah kematian 216.000 jiwa. Lebih dari 90% dari total kasus dan kematian ini terjadi di Asia. Di Indonesia, kasus tifus diperkirakan sekitar 900.000 per tahun, dengan angka kematian mencapai 20.000 orang per tahun.

Tanda dan Gejala Penyakit Tipes

  1. Demam atau panas bisa berlangsung selama lebih dari 7-10 hari. Kondisi pasien disiang hari cenderung terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
  2. Lidah penderita terlihat keruh dan kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan selalu ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  3. Terjadi mual bahkan bisa sampai muntah, karena bakteri Salmonella typhi berkembang biak di dalam hati dan limpa penderita, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
  4. Mengalami Diare atau mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi atau sulit buang air besar (sembelit).
  5. Badan terasa lemas, pusing, juga terjadi infeksi pada tenggorokan dan sakit perut. Demam yang tinggi bisa menimbulkan rasa lemas dan pusing. Sementara terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit pada perut.
  6. Pada kondisi yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun yang mengakibatkan pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak.
Pengobatan Gejala Tipes Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Salah satu solusi pengobatan gejala tipes pada anak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Strichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold G mengandung berbagai jenis asam amino, mineral dan vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia teripang emas digunakan sebagai tonik dan minuman wajib bagi kaum ibu pasca melahirkan. Saat ini teripang emas telah digunakan sebagai bahan utama untuk berbagai macam obat herbal yang sangat ampuh.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim menyatakan didalam teripang ini mengandung antibakteri yang dapat melawan bakteri bakteri diantaranya, bakteri penyebab sakit perut, bakteri streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung. S.Varidasns perusak katup jantung, S.Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penyebab penginfeksi luka, bakteri salmonella typhi peneyebab tipes.

Tidak hanya itu saja para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Testimoni jelly gamat gold G untuk penyakit tipes

Kisah ini diceritakan oleh bapak Mahmudin yang memiliki anak berusia 2,5 tahun. Anak beliau pernah menderita penyakit tipes. Pada awalnya anak Pak Mahmudin mengalami panas tinggi. Namun Pak Mahmudin mengira bahwa anaknya hanya sakit panas biasa dan memberikan obat penurun panas yang tersedia di rumah. Namun suhu tubuhnya tidak juga turun dan Pak Mahmudin berinisiatif untuk membawanya ke dokter. Setelah diperiksa ternyata anaknya positif menderita penyakit tipes. Setelah itu, dokter memberikan antibiotik, namun kodisinya tidak begitu baik. Lalu Pak Mahmudin mendapat informasi mengenai obat Jelly Gamat Gold-G yang terbukti mampu mengobati penyakit tipes. Setelah anaknya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sesuai takaran yang dianjurkan, suhu tubuhnya mulai menurun dan trombositnya kembali stabil. Dan sampai saat ini, keluarga Bapak Mahmudin masihmengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk menjaga kesehatan keluarga.

Itulah alasan kenapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold G untuk pengobatan penyakit tipes pada anak anda. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.