Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, September 10, 2015

Penyakit flu tidak hanya menyerang bagian pernafasan seperti hidung, akan tetapi penyakit flu bisa juga menyerang tulang anda. Beda halnya dengan flu biasa yang sering disebabkan oleh virus influenza, flu tulang ini disebabkan oleh nyamuk Aides Aegypty yang kemudian ditularkan oleh virus Parvovirus B19.
Flu tulang atau chikungunya sering kali memberikan efek nyeri-nyeri pada tulang atau sendi. Bahkan ada juga sebagian orang yang menyebutnya dengan sebutan demam sendi. Rasa nyeri yang menyerang dalam penyakit flu tulang ini terkadang bisa bertahan dalam waktu yang lumayan lama dalam satu bulan bahkan juga bertahun-tahun.

Nyamuk yang juga menularkan pembawa virus penyakit demam berdarah. Biasanya nyamuk tersebut menggigit di siang hari. Sedangkan puncak aktivitas nyamuk ini adalah di waktu pagi dan sore hari. Maka dari itu anda perlu waspada jika siang-siang hari ada nyamuk di sekitar anda.

Beberapa Gejala Flu Tulang Yang Wajib Di Ketahui

  • Demam yang mendadak tinggi yang disertai nyeri pada sendi
  • Sendi terasa kaku, terkadang memerah hingga membengkak
  • Nyeri otot
  • Sakit kepala
  • Perut terasa mual
  • Badan terasa kelelahan
  • Timbul ruam / bintik merah
Untuk mencegah penyakit flu tulang sama halnya dengan mencegah demam berdarah, karena penyebab flu tulang sama dengan demam berdarah yaitu nyamuk aedes agypti. disarankan untuk tidak membiarkan berbagai wadah tergenang air diam (tidak mengalir). Bersihkan berbagai wadah yang memungkinkan tergenang air (pot-pot, ember, dll), ganti air di dalam bak mandi secara rutin. Jika air di dalam wadah memang harus tergenang dalam waktu lama, siapkan penutup yang rapat di bagian atasnya.

Cara Pengobatan Alami Flu Tulang

Flu tulang bisa diatasi dengan cara alami yaitu dengan ramuan herbal jelly gamat gold G yang mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien penderita flu tulang, memperbaiki gizi dan menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengatasi rasa sakit pada persendian, memberikan reaksi yang positif dengan protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah sekitar 80% berupa kolagen pada teripang itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Penelitian para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam jelly gamat gold g, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Selain itu juga produk jelly gamat gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur. Baik anak anak, orang dewasa, orang tua, ibu hamil dan bayi juga bisa mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G. Selain itu juga produk jelly gamat gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004. dan Terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Gold G

Supianto
Usia : 34 tahun
Keluhan : Flu Tulang
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina

Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang. Saat mau bangun, seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari, benar-benar ajaib karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak.

Kemudian saya juga mengkonsumsi Spirulina dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.