Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, September 7, 2015

Apa sebenarnya penyebab dari penyakit epilepsi pada anak ?? Pasti pertanyaan itu ada pada diri anda para ibu yang memiliki anak penderita epilepsi. Epilepsi merupakan gangguan pada otak yang disebabkan oleh lonjakan aliran listrik pada orak. Hal ini sering terjadi tiba tiba dan berulang. Sekitar 180.000 kasus baru epilepsi setiap tahun. Sekitar 30% terjadi pada anak-anak.

Epilepsi yang terjadi secara umum pada beberapa penderita bisa digolongkan menurut usia. Setiap penderita dengan usia yang berbeda-beda memiliki penyebab yang berbeda. Berikut ini beberapa faktor penyebab epilepsi menurut usia.

Penyebab Epilepsi Pada Bayi

  • Terjadi kondisi pembentukan otak yang kurang sempurna atau malforasi otak.
  • Bayi mengalami kekurangan oksigen saat proses persalinan atau setelah dilahirkan.
  • Gangguan kekurangan nutrisi pada bayi yang menyebabkan kadar gula yang rendah, gangguan elektrolit, kekurangan makanan yang mengandung kalsium dan makanan yang mengandung magnesium.
  • Gangguan metabolisme yang terjadi selama janin berada dalam masa pertumbuhan di kandungan.
  • Bahaya narkoba pada ibu hamil yang melahirkan bayinya, serta konsumsi alkohol yang berlebihan.
  • Infeksi pada otak bayi yang disertai dengan demam atau kejang.
Penyebab Epilepsi Pada Anak

  • Anak yang mengalami kondisi khusus sejak lahir sepeRti penderita down sindrom seperti ADHD pada anak dan neurofibromatosis.
  • Anak yang dilahikan dari orang tua atau riwayat keluarga dengan penyakit epilepsi.
  • Anak yang pernah mengalami kecelakaan dan menyebabkan trauma pada kepala.
Penyebab Epilepsi Pada Orang Tua dan Dewasa

  • Orang tua yang mengalami stroke – Stroke yang menyerang pada bagian otak bisa menyebabkan epilepsi. Hal ini disebabkan karena stroke mempengaruhi fungsi otak secara umum dan menyebabkan otak tidak bisa bekerja dengan baik.
  • Orang yang terkena penyakit Alzheimer – Penyakit yang menurunkan daya ingat secara berkala ini juga menyerang memori atau kapasitas otak. Pada tahap lanjut penyakit ini rentan dengan epilepsi.
Tips Menyembuhkan Epilepsi Pada Anak

Epilepsi pada anak bisa di atasi dengan cara alami yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Salah satunya dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan jenis teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Berdasarkan hasil penelitian di dalam gamat emas / teripang emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, PHD dari Kampus Malaysia dalam penelitiannya mengatakan bahwa teripang mampu menambah daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, menurunkan kandungan gula, menangani epilepsi, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, dan bisa mengobati asma kritis. Disamping itu teripang juga bisa dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka untuk beberapa ibu usai bersalin, dikarenakan kandungan protein serta kolagen teripang yang tinggi.

Seperti yang anda ketahui bahwa penyebab terjadinya penyakit epilepsi adalah adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak. Manfaat Vitamin B dalam teripang ialah mampu membantu fungsi sel syaraf agar normal dan sehat, selain itu, omega 3 dan omega dalam gamat pun dapat menjaga system penghantaran impuls syaraf. Sehingga gangguan syaraf yang terjadi pada penderita epilepsi bisa diatasi.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum jelly gamat gold-g sea cucumber sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.