Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Tuesday, September 1, 2015

Solusi Pengobatan Tumor Pada Ovarium Secara Tradisional

Jelly gamat gold G adalah solusi terbaik untuk mengatasi penyakit tumor pada ovarium. Selain itu juga produk ini telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004. Jelly gamat gold G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang jelly gamat gold G, ada baiknya kita membahas dulu sekilas tentang penyebab tumor pada ovarium.
Tumor ovarium merupakan jenis tumor yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian pada wanita. Umumnya penyakit ini sering di temukan pada wanita berusia antara 50-70 tahun. Dari tahun ketahun jumlah penderita yang meninggal karena tumor ovarium ini terus bertambah, hal ini disebabkan oleh wanita tidak mengetahui apa saja gejala dan penyebab dari penyakit tumor ovarium. Baca juga : Tips Memilih Makanan Untuk Mencegah Kanker

Faktor Resiko Tumor Ovarium

  • Usia khususnya wanita yang telah mengalami menopause
  • khususnya wanita yang telah mengalami menopause
  • Kegemukan
  • Tidak memiliki anak atau tidak menyusui (Namun, menggunakan pil KB tampaknya menurunkan risiko)
  • Mengambil obat kesuburan (seperti Clomid)
  • Terapi penggantian hormon
  • Keluarga atau sejarah pribadi ovarium, payudara, atau kanker kolorektal (memiliki gen BRCA dapat meningkatkan risiko)
Ada pun beberapa gejala yang harus diwaspadai oleh wanita. Gejala yang paling umum dari penyakit tumor ovarium adalah terjadinya pembengkakan pada perut yang diikuti dengan rasa sakit pada pinggul. Gejala lain yang perlu diperhatikan adalah saat wanita kehilangan nafsu makan.

Gejala Tumor Ovarium

  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Sering merasa kekeyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Terjadi pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala
Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Tradisional Tumor Pada Ovarium

Menurut Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida.

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A.

Selain itu juga Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Baca juga : Jelly Gamat Gold G Menyembuhkan Tumor Ovarium

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.