Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, September 3, 2015

Obat Alergi Udang Alami - Udang merupakan binatang yang hidup di perairan, khususnya sungai, laut, atau danau. Sama seperti makanan laut lainnya, udang kaya akan kalsium dan protein tetapi rendah energi. Makanan yang bahan utamanya udang merupakan sumber kolesterol. Ada banyak olahan atau masakan berbahan udang, seperti : Udang Saus Padang, Sambal Goreng Udang, Udang Sambal Belacan dan masih banyak jenis makanan  yang lainnya.

Namun bagi sebagian orang yang memiliki masalah alergi terhadap udang, makan ini seperti racun yang sangat berbahaya. Mengapa demikian ?? Karena alergi dapat mengakibatkan bersin-bersin, gatal-gatal, sesak napas, ruam pada kulit, batuk, merah pada mata dan juga terjadi pembengkakan pada bagian tubuh.

Alergi merupakan gangguan kekebalan genetik. Pasien yang memiliki riwayat keluarga yang alergi terhadap makanan atau lingkungan tertentu diketahui lebih rentan terhadap alergi udang. Penelitian terbaru menunjukkan, bahwa konsumsi udang dalam jumlah besar dan dalam jangka waktu yang relatif lama juga dapat menyebabkan alergi bahkan pada orang yang tidak memiliki alergi.

Berdasarkan tingkat keparahannya, setiap orang memiliki tingkat yang berbeda-beda. Ada yang mengalami reaksi ringan hingga berakibat fatal (anafilaksis). Jika seseorang mengalami tersebut, ia sangat membutuhkan pertolongan medis. Namun dijaman sekarang ada berbagai macam jenis pengobatan untuk alergi udang ini, salah satunya dengan cara alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold G Alternatif Pengobatan Alergi Udang Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Alergi udang bisa di atasi dengan menggunakan ramuan alami berkhasiat, salah satunya adalah dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat / teripang emas. Senyawa yang ditemukan didalam teripang ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

Selain itu juga jelly gamat gold G mengandung senyawa seperti : Protein 86,8% , Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu menjaga & memperkuat sistem kekebalan tubuh anda dari beberapa zat-zat penyebab terjadinya alergi.  Sementara itu kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya  kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas alergi.

Dijelaskan oleh Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama     : Yomin Sugianto
Umur     : 26 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Alergi

“Suatu saat setelah saya makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah diseluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk obat alergi herbal Jelly Gamat Gold G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan obat alergi herbal Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.” 

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OBG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OBG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Powered by Blogger.