Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Wednesday, March 25, 2015

Obat Gatal Pada Kepala Anak - Apakah anak anda mengalami gatal pada kepala ?? Tidak usah khawatir lagi, karena kini telah hadir solusi untuk pengobatan gatal pada kepala anak yang aman dan tanpa efek samping. Jelly gamat gold g merupakan ramuan kesehatan yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Baik itu penyakit luar maupun penyakit dalam.

Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diambil dari spesies Stichopus variegatus, yang merupakan jenis teripang unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Teripang emas di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikannya sebagai salah satu produk jelly yang terdaftar di Singapur, sebagai salah satu negara barometer Heallth Food Asia selain Jepng dan China.

Dari menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

Hal senada di utarakan oleh Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Sementara itu Gamapeptide yang merupakan senyawa yang terdapat pada teripang emas sangat bermanfaat untuk Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Legalitas Jelly Gamat Gold G

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara penggunaan jelly gamat gold G

  • Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk mengobati gatal-gatal atau luka luar, cukup oleskan pada area permukaan kulit yang bermasalah / gatal 3 hari sekali sebelum mandi, biarkan dan ratakan hingga mengering.
Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Artikel terkait :

Pengobatan Gejala Usus Buntu Pada Anak
Pengobatan Gejala Radang Tenggorokan
Obat Gejala Asam Lambung Tinggi Anak

Pengobatan Hepatitis Pada Anak Terbaik

Powered by Blogger.