Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Thursday, March 19, 2015

Obat Gejala Asam Lambung Tinggi Anak - Mendapati anak kita sakit, tentunya kita sebagai orang tua khawatir dengan keadaannya. Terlebih lagi bila anak kita mengalami gejala asam lambung tinggi. Apabila terjadi peningkatan asam lambung yang memiliki sifat asam yang korosif atau mengikis pada dinding lambung maka lama kelamaan akan membuat terjadinya peradangan, iritasi dan luka pada lambung.
Penyakit peradangan pada lambung merupakan gangguan pada usus yang umum terjadi pada anak. Sekitar 1 milyar peristiwa terjadi di seluruh dunia setiap tahun, lebih umum pada negara berkembang biasanya pada pada anak-anak berusia di bawah 5 tahun. Radang lambung akut menghasilkan dehidrasi dan ketidakseimbangan kimia darah (elektrolit) disebabkan hilangnyaa cairan tubuh karena muntah dan buang air besar.

Faktor risiko asam lambung tinggi

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Makan makanan berat sambil berbaring telentang atau membungkuk di pinggang.
  • Ngemil dekat dengan waktu tidur. 
  • Terlalu banyak makan makanan tertentu, seperti jeruk, tomat, cokelat, mint, bawang putih, bawang, atau makanan pedas atau berlemak.
  • Minum minuman tertentu, seperti alkohol, minuman berkarbonasi, kopi, atau teh.
  • Merokok
  • Hamil
  • Mengkonsumsi obat obata seperti aspirin, ibuprofen, otot relaxers tertentu, atau obat hipertensi yang berbahan dasar kimia.
Gejala asam lambung tinggi

  • Kekenyangan sakit terbakar atau ketidaknyamanan yang mungkin bergerak dari pertu anda ke perut atau ke dada atau bahkan sampai ke tenggorokan anda.
  • bersendawa
  • Disfagia (penyempitan kerongkongan anda yang menciptakan sensasi makanan terjebak di tenggorokan)
  • perut kembung
  • mual dan muntah
  • kurang nafsu makan
  • susah atau sakit BAB
  • Berkeringat tanpa sebab yang jelas
Obat Gejala Asam Lambung Tinggi Anak Dari Ekstrak Teripang

Salah satu solusi paling efektif untuk mengatasi asam lambung tinggi pada anak yaitu dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian, pada teripang emas ini mangandung : omega-6, omega-3 dan omega-9, protein, saponin, kolagen, vitamin, asam amino, chondroitin, mukopolisakarida, lektin, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, dan mineral.

Selain itu juga teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Artikel lainnya :

Powered by Blogger.