Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, March 16, 2015

Pengobatan Gejala Radang Tenggorokan - Apakah anda sering merasakan rasa sakit pada tenggorokan anda ?? Bisa jadi itu merupakan gejala awal dari penyakit radang tenggorokan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi untuk anda memilih pengobatan gejala radang tenggorokan yang alami aman dan tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan anda simak sekilas gejala dari radang tenggorokan.

Umumnya Penyebab dari sakit tenggorokan adalah virus. Sakit tenggorokan karena virus, seringkali disertai dengan gejala flu lainnya, yang mungkin termasuk hidung berlendir, batuk, mata merah atau berair, dan bersin. Penyebab lain dari sakit tenggorokan termasuk merokok, polusi atau iritasi di udara, alergi, dan udara kering. Masalah pada penyebab sakit tenggorokan merupakan gejala aawal terjadinya radang amandel atau tonsil atau tonsillitis. Amandel atau tonsil adalah dua tonjolan daging kecil yang merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan.

Gejala Radang Tenggorokan

  • Terasa sakit pada tenggorokan.
  • Pembengkakan pada amandel dan menjadi merah.
  • Adanya bintik merah kecil lebih dari satu di belakang atap mulut.
  • Susah jika menelan.
  • Pembengkakan pada gelenjar getah bening leher.
  • Disertai demam, sakit kepala, dan badan terasa lelah.
Cara Mengurangi Gejala Radang Tenggorokan

  • Hindari merokok. Juga hindari lingkungan penuh asap.
  • Remaja dan orang dewasa dapat mengisap permen pereda tenggorokan.
  • Hindari iritasi tenggorokan dengan tidak mengonsumsi minuman atau makanan yang terlalu panas.
  • Berkumur dengan air garam hangat untuk mengurangi radang tenggorokan.
  • Minum cukup air, terutama jika Anda sedang demam.
Pengobatan Gejala Radang Tenggorokan Secara Alami

Salah satu solusi untuk cara pengobatan gejala radang tenggorokan yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai anti bakteri, virus dan jamur.

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat di Malysia. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai makanan tradisional. Berdasarkan hasil penelitian teripang emas ini mengandung gizi yang lengkap, Seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Berdasarkan hasil penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan.

Testimoni jelly gamat gold G


Nama     : Yovella
Umur      : 4 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.