Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Monday, March 9, 2015

Ciri Ciri Anak Terkena Paru Paru Basah - Paru-paru Basah atau dalam bahasa medisnya Bronchitis akut adalah gangguan kesehatan yang terjadi ketika saluran bronchial dalam paru-paru terendam dengan air. Saluran bronchial ini kemudian akan membengkak dan memproduksi lendir, yang menyebabkan timbulnya batuk-batuk. Paru-paru basah adalah penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat. Pada umumnya paru paru basah ini disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur.

Faktor-faktor risiko terkena Penyakit paru-paru basah/pneumonia, antara lain, infeksi saluran pernapasan atau (ISPA), usia lanjut, alkoholisme, rokok, kekurangan nutrisi, dan penyakit kronis menahun. Pada kebanyakan kasus orang memiliki peningkatan risiko paru paru basah pada usia lebih dari 65 tahun atau anak dibawah 2 tahun, atau bila memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Ciri-ciri penyebab paru paru basah

  • Demam
  • Batuk berdahak (yang diawali dengan batuk kering)
  • Mata berair
  • Rasa sakit di dada
  • Sakit kepala ringan
  • Sakit-sakit pada badan
  • Rasa malas dan lelah
  • Sakit tenggorokan
Untuk gejala paru paru basah yang terjadi adalah biasanya gejala paru paru bahas yang muncul akan bervariasi, semua tergantung dari penyebab yang menimbulkannya dan juga kesehatan umum dari seseorang yang menderita riwayat kesehatan radang paru paru. Bila Anda memiliki radang paru-paru, dokter Anda mungkin akan berbicara kepada anda tentang metode untuk mengobati gejala. Over-the-counter (OTC) obat-obatan tersedia untuk menurunkan demam, meredakan nyeri dan kemudahan batuk anda. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan pereda batuk.

Solusi pengobatan paru paru basah pada anak

Ada berbagai macam cara pengobatan paru paru basah pada anak, namun yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Nah, disini kami menawarkan pada anda jelly gamat gold G sebagai obat paru paru basah pada anak yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Berdasarkan hasil penelitian bahwa teripang emas ini mengandung senyawa yang sangat baik untuk tubuh, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan tinggi Asam Amino.

Dari hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Cara Konsumsi : 3x sehari 2 sendok makan
Harga : 175.000,-/botol
Isi : 320 ml

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas). Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 085 223 322 150 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 4 botol :
OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444 

Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold G harus menggunakan format pemesan OBG karena kode OBG merupakan kode produk jelly gamat gold G.

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami

SMS /Tlpn : 0852-2332-2150 BBM : 27E1F4F4

Terima kasih atas kunjungan anda

Powered by Blogger.