Solusi Pengobatan Penyakit Anak Yang Aman

Wednesday, March 4, 2015

Di punggung anak anda terdapat benjolan ?? Anda bingung memilih pengobatan yang aman dan tanpa efek samping ?? Tidak usah cemas karena kini telah hadir untuk anda solusi pengobatan benjolan di punggung anak secara alami tanpa efek samping.

Jelly gamat gold G merupakan salah satu ramuan herbal yang sangat ampuh mengatasi berbagai macam benjolan. Selain itu juga jelly gamat gold G sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Baik itu pria, wanita, tua, muda, anak-anak, bahkan ibu hamil atau menyusui bisa mengkonsumsi jelly gamat gold G ini.

Apa alasan jelly gamat gold G sangat ampuh mengatasi benjolan di punggung anak ??

Pada dasarnya benjolan di punggung merupakan tumor jinak yang tidak membahayakan pada tubuh kita, akan tetapi keberadaannya sangat mengganggu dan tidak sidikit pula orang yang khawatir akan benjolan tersebut. Maka dari itu kami sarankan untuk mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G untuk pengobatan benjolan pada punggung anak anda.

Terbuat dari ekstrak teriang emas spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan unggulan dari semua jenis teripang yang ada. Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Hal senada diungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Keampuhan gamat/teripang emas mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai antitumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :
OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan : OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kode OBG merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Dan bila tidak menyertakan format OBG dalam pesanan Anda, mohon maaf pesanan anda TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Daftar harga jelly gamat gold G

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000

Kami sebagai agen resmi obat herbal jelly gamat gold G akan memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda yang mau pesan, diantaranya : Kami bisa melakukan KIRIM DULU BARANG DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFEr (syarat dan ketentuan berlaku), dan kami akan memberikan DISCOUNT serta GRATIS ONGKIR (untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas).

Powered by Blogger.